RAPAT PEMBAHASAN TINDAK LANJUT REVIU HARGA SATUAN BIAYA (HSB) TA.2019

Jakarta – Jumat (12/01/2018) Rapat pembahasan tindak lanjut rekomendasi atas hasil reviu Harga Satuan Biaya (HSB) Tahun 2019 oleh Tim Inspektorat BMKG dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung B lantai 5. Acara dibuka oleh Kabiro Perencanaan BMKG Drs. Nasrullah, turut hadir Inspektur BMKG Dr. Suko Prayitno Adi, M.Si, Auditor Utama BMKG Drs. Kasabarno beserta Tim Reviu HSB TA.2019 APIP Inspektorat BMKG, Tim Task Force Reviu HSB TA.2019 dari masing-masing Kedeputian MKG, Sekretariat Utama dan Satuan Kerja Mandiri di lingkungan BMKG.

Dalam sambutannya Kabiro Perencanaan BMKG menyampaikan bahwa dengan hasil reviu ini diharapkan agar HSB yang ditetapkan untuk peralatan MKG yang akan diadakan di lingkungan BMKG TA.2019 adalah harga realistis dan dapat dipertanggungjawabkan.

Inspektur BMKG dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan hal seperti ini baru pertama kali diselenggarakan untuk lintas kedeputian MKG, Biro Perencanaan dan APIP Inspektorat. Hal berikutnya yang menjadi perhatian Inspektur BMKG adalah kelengkapan data dukung usulan HSB TA.2019 untuk segera ditindaklanjuti berdasarkan catatan hasil reviu (CHR) masing-masing Task Force kedeputian MKG, Sekretariat Utama dan Satuan Kerja Mandiri.

Leave a Reply